Blogger Widgets percintaan | informasi ter update

Pages

terupdate

Kamis, 13 Maret 2014

percintaan

aku sadar aku bukan yang terbaik buat kamu tapi seandainya kamu tau kalau aku berusaha sekeras mungkin untuk menjadi yang terbaik buat kamu untuk jadi apa yang kamu mau atau kah kamu ? tak pernah sedikit pun untuk menyakitimu?.
taukah kamu ? saat kamu ucpkan kata" yang menyakiti perasaan ku, aku hanya bisa menangis di dalam hati, terdiam dan bertanya " kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu ".
kamu tau sebesar apa pun, sesakit apapun kamu menyakiti perasaan ku itu pun tak akan mengurangi rasa sayang ku ke kamu.
kamu tau kenapa ?
"karena rasa sayank aku ke kamu melebihi rasa sakit yang kamu kasih ke aku". tapi pernahkah kamu berfikir sedikit saja untuk mengerti persaan ku..

0 komentar:

Posting Komentar